Pages

Kamis, 04 September 2014

Ikea Sudah Membeli Lantai LED


Ikea telah berinvestasi pada Produk LED untuk menggunakan lantai dengan cahaya LED.

Kita sudah melihat bahwa lampu LED dapat dimasukkan ke dalam karpet dan wallpaper. Sekarang, Ikea akan menggunakan LED di seluruh lantai. Perusahaan telah diinvestasikan dalam Desain Produk LED untuk penggunaan lantai lampu LED yang inovatif.

Lantai cahaya yang dihasilkan oleh desain lampu LED dengan menekan biaya yang rendah namun tetap fleksibel dengan desain yang tipis. Mereka menggunakan energi kurang dari lampu tradisional dan berlangsung sampai 20 kali lebih lama, menurut angka Ikea.

"Teknologi ini membuka kemungkinan yang fantastis untuk desain yang inovatif menggunakan Lampu hemat energi," kata managing director IKEA GreenTech Christian Ehrenborg dalam siaran pers. "Kemitraan ini sangat cocok dan strategis yang jelas untuk IKEA dan tujuan kami untuk membuat hidup berkelanjutan dan terjangkau serta menarik bagi jutaan orang."

LED yang tertanam menjadi film transparan tipis dan fleksibel dengan permukaan dicetak optik. Pola permukaan mengatur keseragaman dan sudut dari cahaya yang dihasilkan dan dapat disesuaikan dengan mood Anda.

Mereka dapat diproduksi dalam berbagai warna dan dapat menghasilkan hingga 20.000 lumens cahaya per meter persegi (1.858 lumens / sq ft). Lantai tunggal dapat dibuat dalam berbagai ukuran atau bentuk hingga 1 m (3,3 ft). Contoh manfaat potensial termasuk penggunaannya dalam potongan-potongan furnitur, bulbless lampu atau backlighting televisi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar