Pages

Selasa, 09 September 2014

Kini Philips Menawarkan Lampu LED Yang Terhubung Dengan Sistem Wi-Fi



Semakin canggihnya teknologi di dunia ini. Kini produsen lampu terbesar Philips sudah mengeluarkan produk terbarunya yaitu lampu led yang bisa terhubungi dengan jaringan Wi-Fi.

Dengan misi untuk mengotomatisasi pencahayaan di dalam rumah, konsumen tidak harus terhubung ke internet, tapi konsumen dapat terhubung dengan WiFi dan mengkontrol lampu rumah. Philips juga menyediakan Hue Starter Kit untuk Natal musim dingin dan berbagai skema warna terlihat pada lampu khusus.

Lampu Lux 9W lampu LED yang menghasilkan 750-lumen "kualitas tinggi, dimmable cahaya putih hangat" (suhu warna 2700K). (menggunakan 0.5W kekuasaan siaga dan hanya dimmable menggunakan aplikasi Hue.) Jika Anda belum memiliki lampu Hue dan jembatan, Anda harus membeli Starter Kit. Ini berisi dua lampu Lux dan jembatan dengan biaya $ 99,99. Jika Anda sudah memiliki sistem Hue didirikan di rumah Anda, Anda dapat menambahkan Lux lampu seharga $ 29,99 masing-masing - memang tidak murah, namun lebih baik dari lampu seharga $60.

Anda akan membutuhkan aplikasi Hue untuk perangkat mobile Anda untuk mengontrol lampu. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat yang menjalankan iOS 6.0 atau yang lebih baru, atau Android 2.3 atau yang lebih baru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar