Pages

Selasa, 10 Juni 2014

Philips Meluncurkan Lampu Sorot SlimStyle Hanya $ 13



Philips baru saja merilis produk barunya yang diberi nama SlimStyle BR30 seharga $ 12,97 atau sekitar Rp 150.000. SlimStyle BR30 dibangun menggunakan Luxeon mid-power LED, yang dibangun di fasilitas Philips LumiLED di San Jose, California.

Kinerja Lampu LED SlimStyle BR30

Lampu sorot LED ini mengkonsumsi 9,5 watt, dan menyediakan 650 lumens cahaya (setara dengan kecerahan 60-watt bola lampu pijar atau 15-watt CFL). Ini berarti untuk efisiensi 68 lumen per watt, yang sedikit lebih baik daripada lampu neon kompak '(CFL) efisiensi 45 sampai 60 lumen per watt, dan trounces cahaya lampu pijar' 12 sampai 18 lumen per watt.

Saya yakin bahwa pembeli LED ingin tahu bagaimana efisiensi ini dibandingkan dengan yang ada pada LED lainnya di pasar, dan berapa banyak LED seperti ini dapat menyelamatkan mereka. Rata-rata efisiensi lampu LED baru berkisar dari 45 sampai 100 lumen per watt, meskipun sebagian besar baik di bawah 100 (dan mirip dengan Philips SlimStyle BR30). Jadi SlimStyle merupakan pesaing yang cukup layak.

Menurut Philips: "Bohlam SlimStyle BR30 memanfaatkan permukaan datar unik untuk melakukan panas dari LED" untuk mengurangi biaya bohlam dan berat lampu dengan menghilangkan kebutuhan untuk pendingin aluminium.

Menurut siaran pers Philips:

Seperti aslinya SlimStyle BR30 setara 60-watt ini dirancang untuk memenuhi atau melebihi spesifikasi ENERGY STAR dan telah diajukan untuk pengujian ENERGY STAR. Dengan mengurangi konsumsi energi sebesar 85 persen, SlimStyle BR30 menawarkan sekitar $ 152 penghematan biaya selama pemakaian, menjadikannya sebagai pengganti yang ideal untuk lampu pijar 65-watt. Karena SlimStyle BR30 berlangsung 25 kali lebih lama daripada rata-rata pijar lampu sorot dan cocok digunakan di dapur dan ruang keluarga.

Ingin memiliki lampu ini? Lampu LED SlimStyle BR30 akan tersedia secara online bulan Juli ini, dan akan dijual di toko-toko ritel mulai Agustus ini. Tapi apakah akan masuk pasar Indonesia, kita lihat saja nanti :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar